Senin, 17 November 2014

Berita Terkini Blog AUDUSD: Data Manufaktur AS bulan November 2014 dibawah perkiraan





Baru saja dirilis data Empire State Manufacturing Index dari AS dan terlihat adanya kenaikan data dari 6,2 menjadi 10,2 tetapi tidak seperti yang diperkirakan di level 12,1.

Data ini adalah tingkat indeks difusi berdasarkan produsen yang disurvei di negara bagian New York yang dirilis bulanan sekitar pertengahan bulan.  Jika ada diatas level 0,0 menandakan kondisi yang sedang membaik, jika dibawah level 0,0 menandakan kondisi yang memburuk. Dan data ini adalah hasil dari survey sekitar 200 produsen di negara bagian New York yang diminta respondnya untuk menilai tingkat relatif dari kondisi bisnis umum.
Data ini merupakan indikator utama kesehatan ekonomi dimana bisnis bereaksi dengan cepat terhadap kondisi pasar, dan perubahan sentimen mereka dapat menjadi sinyal awal kegiatan ekonomi masa depan, seperti belanja, menyewa, dan investasi.

Dan hasil data ini yang dibawah perkiraan dapat mendorong pelemahan mata uang dollar AS, dan Analis Simpro memprediksikan indeks dollar dapat melemah terbatas pada malam ini ke level 86,80.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar