Kamis, 11 Desember 2014

Pandangan RBA Untuk Aussie : Tahun Depan Bakal Turun lagi



Gubernur bank sentral Australia, Glenn Stevens mengatakan pandangannya mengenai nilai tukar aussie. Menurutnya aussie akan bergerak turun dalam jangka waktu mendatang dan belum memberikan indikasi akan menaikan suku bunga. Nilai tukar aussie saat ini menurut Stevens masih terlalu tinggi dan itu dapat menjadi beban bagi bank sentral untukmengambil kebijakan. Menurutnya nilai yang sesuai untuk aussie adalah 0.75 per dolar AS.
Stevens mengatakan inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan tingkat pengangguran berada dekat proyeksi bank sentral pada tahun lalu, dan bank sentral dikatakan mencoba menyampaikan pesan "stabilitas dan prediktabilitas" dalam menetapkan kebijakan ekonomi.
"Saya pikir kita tidak melihat orang-orang berkata 'tingkat suku bunga terlalu tinggi, atau saya tidak bisa mendapat pinjaman'. Saya pikir itu (pemangkasan suku bunga) bukan menjadi masalah saat ini" kata Stevens dalam sebuah wawancara.

Stevens melihat nilai tukar aussie akan lebih rendah dari saat ini berdasarkan fakta-fakta yang RBA miliki. "Satu tahun lalu saya mengatakan nilai tukar 85 sen per dollar AS akan lebih baik dari 95 sen. Dan jika saya harus memperkirakan saat ini, saya akan bilang 75 sen lebih baik dari 85 sen per dollar" kata Stevens

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

(12/12/14 Pkl 13.23 Wib)

BURUAN REGISTER SINYAL TRADING SIMPRO SEKARANG JUGA CLICK HERE

Testimony Profit Trading :


Training Forex & Emas :


Informasi Hubungi :
Team Simpro HP / WA 0813 8072 5502

Tidak ada komentar:

Posting Komentar