Selasa, 14 April 2015

Analisa Trading Forex AUDUSD Hari Ini 15 April 2015









Data NAB business confidence AS bulan Maret menunjukan kenaikan kelevel 3 dari sebelumnya yang dilevel 0. Sentimen bisnis Australia tampaknya telah naik pada bulan Maret karena dibulan Februari pemangkasan suku bunga yang berdampak pada perumahan dan kegiatan non-tambang lainnya.

Dengan dukungan ekspor China yang menggeliat telah menghindari dampak dari mata uangnya yang lebih rendah untuk meningkatkan daya saing, dibatasi oleh ancaman penarikan modal lebih cepat karena melambatnya ekonomi.

Sejumlah data penting untuk aussie hari ini adalah Westpac consumer sentimen Australia dan data GDP serta industrial production China yang bakal menjadi fokus perhatian pasar

Pada grafik D1 terlihat dimana garis moving average (MA5) menjadi resistan yang menahan harga naik. Kemarin harga tertinggi dilevel $0.7649 tepat digaris MA5 dan kemudian kembali turun. Bagaimana dengan hari ini? Saat ini harga dibawah garis MA5 dilevel $0.7640 yang diprediksi juga akan menjadi Resistan. Aussie terancam turun kembali kelevel $0.7560 (Low Selasa kemarin)

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar