Selasa, 28 April 2015

Analisa Trading Forex AUDUSD Hari Ini 29 April 2015




   

Naiknya harga bijih besi memberikan sentimen positif bagi nilai tukar ausie. Anjloknya harga bijih besi sebelumnya menjadi salah satu faktor yang membuat ausie terus melemah. Sementara itu, naiknya harga bijih besi juga memicu spekulasi bank sentral Australia tidak akan memangkas suku bunga pada rapat kebijakan moneter pekan depan.

Menguatnya aussie kembali mendapat dukungan karena melemahnya dolar AS tadi malam. Dolar AS dibayangi sentimen negatif jelang dirilisnya data GDP dan pertemuan FOMC pada Rabu malam. Serangkaian data buruk minggu lalu telah memberikan tekanan bagi dolar AS sehingga membuat aussie menguat tajam dan berada dilevel tinggi 3 bulan.

Lihat pada grafik harian (D1) dimana terjadi kenaikan harga yang melebihi range Bolinger Atas dan candle D1 berusaha untuk masuk kembali kedalam area Bolinger Band. Koreksi penurunan aussie bakal menuju ke 0.7950 koreksi untuk turun didukung oleh indikator RSI yang bergerak kebawah, mulai menjauhi area overbought. Jika koreksi sudah tercapai dan tidak tembus kebawah harga akan berbalik naik bullih kembali kelevel $0.8000an.

Author Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar