Rabu, 29 April 2015

Analisa Trading Forex AUDUSD Hari Ini 30 April 2015





                                                                      
Dolar aussie terus bergerak menguat dengan menembus level $0.8000 setelah rilis data PDB Q1 AS tadi malam yang melemahkan greenback. Aussie terus menguat teruskan rally kenaikannya dalam beberapa hari terakhir.

Bank terbesar China mencatat pertumbuhan laba kuartal pertama paling lambat setidaknya dalam enam tahun karena ekonomi domestik melambat dari turunnya marjin pinjaman dan menyebabkan lonjakan kredit yang memburuk. Untuk mengatasi perlambatan ekonomi, China telah dua kali menurunkan tingkat suku bunga selama enam bulan terakhir, dalam upaya untuk mendorong pinjaman pada usaha kecil dan menengah dan sektor pertanian.

Pair ini diprediksi masih bertahan dalam fase bullish karena grafik mingguan menunjukan kekuatan bullish masih cukup kuat. Harga diprediksi masih akan kembali mencoba level $0.8060. Namun pada sesi awal akan terjadi korektif bergerak turun menuju garis rata-rata (MA5) harian dilevel $0.7940. jika tidak tembus level ini akan kembali bullish, namun jika tembus maka koreksi akan kembali berlanjut ke $0.7900


Author by Lien Doe Zhang & Paulswen / Pin BB 2A6066FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar